Home Blog Page 49

Telat Menstruasi..! Apakah Aku Hamil..?

0

Sudah bukan rahasia lagi kalau siklus menstruasi bisa digunakan sebagai penanda kehamilan. Akan tetapi, banyak orang yang salah kaprah mengartikannya begitu saja. Ketika anda telat menstruasi, anda berpikir bahwa anda hamil. Inilah kesalahan yang sering terjadi. Perlu anda ingat, siklus menstruasi yang terlambat tidak selalu berarti anda hamil. Jadi, jika anda memang sedang tidak ingin hamil, anda tidak perlu panik. Atau jika anda memang menginginkan kehamilan dan anda mengalami terlambat haid, ada baiknya anda jangan membiarkan harapan anda terlalu tinggi. Ada banyak sekali faktor yang menjadi penyebab telat datang bulan dan tidak kesemuanya mengarah ke kehamilan. Mari kita bahas lebih jauh lagi.

Beberapa Penyebab Telat Menstruasi

Normalnya, menstruasi atau datang bulan yang siklusnya terjadi sebulan sekali terjadi karena luruhnya dinding rahim yang tidak dibuahi. Karena tidak dibuahi, dinding rahim menjadi “tidak terpakai” dan mekanisme tubuh akan memaksanya luruh karena dinding rahim yang baru akan segera terbentuk. Peluruhan ini akan berupa darah yang kotor yang nantinya akan keluar dari vagina. Itulah proses normal terjadinya menstruasi. Tentu saja, bagi anda yang mengalami telat datang bulan, pastinya ada yang terjadi dengan proses peluruhan dinding rahim anda. Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak selamanya terlambatnya proses ini karena dinding rahim anda akhirnya “terpakai” akibat pembuahan yang terjadi. Satu contoh umum yang bisa menjadi penyebab terlambatnya peluruhan adalah masalah kesehatan fisik. Ketika anda terlalu capek karena kesibukan anda. Mekanisme pembentukan dinding rahim yang baru juga akan terhambat. Akibatnya, anda akan telat datang bulan atau menstruasi anda hanya berlangsung sebentar saja, kemudian berhenti, kemudian tidak lama kemudian menstruasi terjadi kembali. Hal ini semata-mata disebabkan karena kondisi fisik yang tidak fit. Ada juga penyebab yang berhubungan dengan masalah hormonal. Tentunya anda sudah tahu bahwa wanita itu lebih sensitif dibanding pria. Oleh karena itu, wanita cenderung lebih “moody”. Hal ini juga bisa berpengaruh pada pola siklus menstruasi anda. Ambil saja contoh ketika anda sedang stress. Ada kemungkinan besar, anda akan telat datang bulan atau bahkan melewatkan siklusnya. Kemudian ada satu lagi penyebabnya yang cukup mengkhawatirkan yaitu adanya penyakit di rahim anda. Miom dan kista adalah yang paling umum. Ketika penyakit tumbuh di rahim anda, tentunya akan mempengaruhi siklus bulanan anda.

Yang Harus Anda Lakukan

Hal yang bisa anda lakukan ketika anda mengalami telat datang bulan adalah jangan panik. Bersikap tenang akan sangat membantu anda berpikir jernih dan mengambil langkah-langkah berikutnya. Yang kedua adalah berusaha membuat badan dan pikiran anda serileks mungkin seperti memperbanyak istirahat, melakukan hobi, berliburan, dan sebagainya. Ketika anda sudah rileks secara fisik dan mental, siklus menstruasi anda akan kembali normal lagi. Namun, anda juga sangat disarankan untuk memeriksakan ke dokter jika siklus terlambatnya terlalu lama. Bisa jadi anda benar-benar hamil, atau ada penyakit di dalam rahim anda. Penanganan yang dini bisa sangat membantu anda nantinya.

Tanda Tanda Awal Kehamilan

0

Tanda-tanda kehamilan merupakan saat yang paling dinantikan oleh seorang perempuan yang menginginkan dirinya memiliki seorang buah hati dambaan keluaga (family hoping ). Dengan terjadinya kehamilan menandakan bahwa pasangan suami isteri memiliki tingkat kesuburan yang baik dan hal ini juga menandakan bahwa mereka tidak memiliki masalah kesehatan yang berarti.

Dengan datangnya tanda-tanda kehamilan, hadirnya seorang buah hati dalam keluarga mereka tinggalah menunggu waktu. Keluarga terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang dinanti.
Namun ada kalanya, pasangan suami isteri belum mengetahui secara betul mengenaitanda-tanda kehamilan ini. Mereka kadang masih bingung membedakan mana tanda-tanda kehamilan (pregnancy symptoms ) sebenarnya dengan  tanda akan datang menstruasi, karena banyak kasus terjadi bahwa tanda-tanda kehamilan biasanya mirip dengan tanda-tanda akan datang menstruasi. Ketidaktahuan mengenai hal ini  juga menyebabkan beberapa kasus terjadinya keguguran (miscarriage ).

Hal ini disebabkan masih dilakukannya suatu aktivitas atau konsumsi makanan yang seharusnya tidak boleh dilakukan selama kehamilan, padahal sebetulnya dia sudah mengalami kehamilan. Dengan ketidaktahuan akan tanda-tanda kehamilan juga mengakibatkan persiapan yang matang menyongsong kehamilan menjadi terabaikan. Sebaliknya, banyak kasus para keluarga stress karena tanda-tanda yang sudah dianggapnya sebagai sebuah tanda kehamilan,  ternyata sesudah dilakukan beberapa kali test ternyata hasilnya negatif. Bayangan dan dambaan kehamilan yang mereka tunggu akhirnya menjadi sirna.

Banyak para perempuan menilai bahwa tanda-tanda kehamilan hanya melihat dari satu sisi saja, yaitu terlambat datangnya menstruasi. Memang betul, salah satu tanda-tanda kehamilan ini adalah terlambatnya menstruasi. Namun, terlambat menstruasi ini juga bukan hanya disebabkan oleh kehamilan saja, banyak hal yang mempengaruhinya, pola makan, stress, kecapaian, adanya gangguan hormonal dsb. Nah, untuk lebih memastikan lagi, selain terlambatnya menstruasi, cermati pula tanda-tanda kehamilan yang lain, yaitu:

Terjadi Perubahan Pada Payudara

Jika terjadi kehamilan, maka payudara akan membesar, hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron . Selain itu kondisi payudara juga akan terasa makin lembut, hal ini menimbulkan rasa sensitif yang lebih tinggi, hingga payudara akan terasa sakit atau nyeri saat dipegang. Puting susu membesar pula dan warnanya akan semakin gelap, kadang juga terasa gatal. Pembuluh vena pada payudara juga akan terlihat akibat penegangan payudara.
Selain itu terjadi  aktivitas hormon HPL (Human Placental Lactogen ). Hormon tersebut diproduksi oleh tubuh saat ibu mengalami kehamilan untuk mempersiapkan ASI bagi bayi anda ketika terlahir ke dunia.

Munculnya bercak darah atau flek yang diikuti kram perut

Bercak darah ini muncul sebelum menstruasi yang akan datang, biasanya terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi . Bercak darah ini disebabkan oleh implantasi (implantation bleeding ) atau menempelnya embrio pada dinding rahim. Munculnya bercak darah pada saat kehamilan kadang disalah artikan sebagai menstruasi.

Selain itu, keluarnya bercak darah biasanya diikuti oleh kram perut. Kram perut pada kondisi terjadinya kehamilan akan terjadi secara teratur. Dan kondisi kram perut ini,  akan terus berlanjut sampai kehamilan trimester kedua, sampai letak uterus posisinya berada ditengah dan disangga oleh panggul.

Mual dan muntah (Morning sicknes )

Sekitar 50% perempuan yang mengalami kehamilan akan memiliki tanda-tanda ini. Pemicunya adalah peningkatan hormon secara tiba-tiba dalam aliran darah. Hormon tersebut adalah HCG (Human chorionic Gonadotrophin ). Selain dalam darah, peningkatan hormon ini juga terjadi pada saluran air kencing. Makanya, alat test pack kehamilan dilakukan melalui media air seni, hal ini dilakukan untuk mengukur terjadinya peningkatan kadar hormon HCG tersebut. Peningkatan hormon ini akan mengakibatkan efek pedih pada lapisan perut dan menimbulkan rasa mual. Rasa mual ini biasanya akan menghilang memasuki kehamilan trimester kedua. Jika, rasa mual dan muntah masih terjadi pada usia kehamilan trimester kedua, sebaiknya periksakan dan konsultasikan mengenai hal ini ke dokter anda, karena akan mengganggu kehamilan anda.
Mual dan muntah ini biasa morning sickness karena biasanya terjadi pada saat di pagi hari. Namun kenyataannya, mual dan muntah dapat terjadi pada siang dan malam hari juga. Bahkan morning sickness terjadi hanya ketika si ibu mencium aroma atau wewangian tertentu.

Sering kencing/buang air kecil (Frequent Urination )

Setelah haid terlambat satu hingga dua minggu, keinginan untuk buang air kecilmenjadi lebih sering dari kebiasaannya. Ini disebabkan janin yang tumbuh di rahim menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah. Selain itu kandung kemih lebih cepat dipenuhi oleh urine dan keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering. Peningkatan rasa buang air kecil juga disebabkan oleh peningkatan hormon kehamilan. Walaupun buang air kecil ini sering, jangan sampai membatasinya atau menahannya. Selain itu hindarkan dehidrasi dengan lebih meningkatkan asupan cairan ke dalam tubuh.

Pusing dan sakit kepala (Headaches )

Gangguan pusing dan sakit kepala yang sering dirasakan oleh ibu hamil diakibatkan oleh faktor fisik; rasa lelah, mual, lapar dan tekanan darah, rendah. Sedangkan penyebab emosional yaitu adanya perasaan tegang dan depresi. Selain itu peningkatan pasokan darah ke seluruh tubuh juga bisa menyebabkan pusing saat ibu berubah posisi.

Rasa lelah dan mengantuk yang berlebih (Fatigue )

Rasa lelah dan mengantuk pada ibu hamil selain disebabkan oleh perubahan hormonal, juga akibat kinerja dari beberapa organ vital seperti ginjal, jantung, dan paru-paru, semakin bertambah. Organ-organ vital ini tidak hanya bekerja untuk mencukupi kebutuhan ibu saja, namun juga untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Perut ibu yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan juga memberikan beban tersendiri bagi tubuh ibu.

Sembelit

Sembelit terjadi akibat peningkatan hormon progesterone. Hormon ini selain mengendurkan otot-otot rahim, juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Namun keuntungan dari keadaan ini adalah memungkinkan peyerapan nutrisi yang lebih baik saat hamil.

Sering meludah (hipersalivasi )

Tanda kehamilan ini terjadi akibat pengaruh perubahan hormon estrogen, biasanya terjadi pada kehamilan trimester pertama. Kondisi ini biasanya menghilang setelah kehamilan memasuki trimester kedua

Naiknya temperatur basal tubuh

Jika terjadi kehamilan atau ovulasi, maka suhu basal tubuh ibu akan meningkat. Kondisi ini akan bertahan selama terjadinya kehamilan. Kondisi ini tidak akan turun ke kondisi sebelum terjadinya ovulasi.

Tanda-tanda kehamilan (pregnancy symptoms ) di atas sifatnya pribadi, tidak semua perempuan pada awal kehamilan mutlak memiliki tanda-tanda di atas, artinya berlakunya tanda kehamilan di atas ada yang memang semua mengalaminya, bervariasi, tapi ada pula yang tidak memiliki keluhan apapun. Untuk lebih memastikan, tentulah harus dilakukan test kehamilan (pregnancy test ), baik yang dilakukan di rumah dengan menggunakan test pack atau dilakukan di laboratorium yang melakukan tes terhadap darah anda.

Diatas sudah di jelesakan tanda-tanda kehamilan, nah untuk menunda kehamilan klik disini peluntur kandungan

Pengertian Aborsi

0
Aborsi adalah Proses Menggugurkan kandungan atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah “abortus”. Berarti pengeluaran hasil konsepsi (pertemuan sel telur dan sel sperma) sebelum janin dapat hidup di luar kandungan. Ini adalah suatu proses pengakhiran hidup dari janin sebelum diberi kesempatan untuk bertumbuh.
Dalam dunia kedokteran dikenal 3 macam aborsi, yaitu:
  •     Aborsi Spontan / Alamiah
  •     Aborsi Buatan / Sengaja
  •     Aborsi Terapeutik / Medis

Aborsi spontan / alamiah berlangsung tanpa tindakan apapun. Kebanyakan disebabkan karena kurang baiknya kualitas sel telur dan sel sperma, sedangkan

Aborsi buatan / sengaja adalah pengakhiran kehamilan sebelum usia kandungan 28 minggu sebagai suatu akibat tindakan yang disengaja dan disadari oleh calon ibu maupun si pelaksana aborsi (dalam hal ini dokter, bidan atau dukun beranak).

Aborsi terapeutik / medis adalah pengguguran kandungan buatan yang dilakukan atas indikasi medik. Sebagai contoh, calon ibu yang sedang hamil tetapi mempunyai penyakit darah tinggi menahun atau penyakit jantung yang parah yang dapat membahayakan baik calon ibu maupun janin yang dikandungnya. Tetapi ini semua atas pertimbangan medis yang matang dan tidak tergesa-gesa.

Toko Obat Aborsi menjual atau jual obat aborsi bergaransi kepada para pencari obat aborsi, obat aborsi bergaransi, gastrul, cytotec karena suatu alasan yang jelas dan pasti secara aman dan tidak menyakitkan. Mudah, karena dengan membuka situs ini maka para calon pasien dari seluruh wilayah di Indonesia dapat lebih cepat dan gampang untuk menemukan Toko Obat Aborsi . Murah, karena kami menjual pobat aborsi ini dengan harga yang relatif terjangkau, jika dibandingkan dengan pengobatan sejenis diluar. Aman dan tidak menyakitkan karena produk pengobatan Toko Obat Aborsi berupa obat aborsi bernama “Gastrul” telah terbukti khasiatnya tanpa efek samping yang berarti selama lebih dari satu dekade terakhir karena merupakan rekomendasi dari para dokter bagi para pasien yang ingin menggugurkan kandungannya (Belanda, Jerman, Belgia, Polandia, dll negara di Eropa serta sebagian Negara Bagian di Amerika Serikat melegalkan Praktik Aborsi). dan Agen Obat Aborsi menjual Obat aborsi bergaransi hingga terjadinya pendarahan

JIKA RASA AMAN DAN TIDAK MENYAKITKAN MERUPAKAN PILIHAN ANDA DALAM MENGGUNAKAN OBAT ABORSI BERGARANSI, MAKA ANDA TELAH MENEMUKANNYA. “Terlambat Bulan ” MERUPAKAN PENGOBATAN UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN YANG PALING TEPAT YANG DAPAT ANDA TEMUI !!!
HANYA KAMI YANG MENJUAL OBAT ABORSI BERGARANSI
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jenis dan harga dari Produk kami,  Silakan Lanjutkan pencarian anda di katalog obat
JANGAN PERCAYA KEPADA PENJUAL OBAT ABORSI SELAIN Terlambat Bulan
KARNA Terlambat Bulan YANG BERANI DIBAYAR SETALAH ADA HASIL
Terlambat Bulani MENJUAL OBAT ABORSI BERGARANSIALASAN ABORSI
Aborsi dilakukan oleh seorang wanita hamil – baik yang telah menikah maupun yang belum menikah dengan berbagai alasan. Akan tetapi alasan yang paling utama adalah alasan-alasan yang non-medis (termasuk jenis aborsi buatan / sengaja.Di Amerika, alasan-alasan dilakukannya aborsi adalah:
1.Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir, sekolah atau
tanggung jawab lain (75%)
2.Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)
3.Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%)
Dan Apapun Alasan anda untuk melakukan aborsi kami sangat mengerti dan kami siap membantu permasalahan yang anda hadapi

Wow Obat Aborsi Itu Ada

2

Obat Aborsi Manjur 100% Itu Memang ADA dan Mudah Didapat

Ehem, hati-hati dengan pembelian jarak jauh alias ransfer2an uang via ATM. Mending cari yang mau ketemu langsung (walau cuma di tepi jalan atau di warung emperan). Obat aborsi gugurin kandungan ala dokter itu ternyata harganya cuma 750 ribuan satu paket komplit sekali minum (Ada depkes RI-nya segala pula). Wah, dunia memang sudah gila!!! Oh iya ternyata paket obat yang harganya Rp 750.000 untuk satu paket sekali minum, ternyata sama mutunya (atau bahkan lebih manjur!) dengan harga yang di atas satu juta; atau bahkan yang di atas 2 jutaan. So, buat teman2 yang masih pada bingung mikirin pacarnya belum dapet; atau yang udah positif hamil; hati-hati beli obat. Aku aja dulu ketipu dua kali. Dan, baru yang ketiga, yang bener2 sip! Ternyata obatnya manjur!

Dan sejak saat itu aku jadi kapok gitu2in pacar!!!

Malah kepikiran untuk membantu kalian aja. Tapi, nama obat aborsi tidak semua di beritahukan, jujur saja, itu rahasia perusahaan; pokoknya (jaminan mutu nan sesuai kantung mahasiswa) Catatan: Jangan seperti aku yang dulu pernah ketipu dua kali. Maaf, bukannya mau mematikan bisnis jual beli obat aborsi jarak jauh; tetapi untuk jaga-jaga saja supaya kalian nggak ketipu seperti aku dulu! Bersemangat dan jangan lekas putus asa! Suport by terlambat Bulan

*****

Info Buat Kamu

Bagi teman-teman yang bener-bener butuh obat aborsi peluntur, semoga saya bisa bantu. Dan, jika teman-teman yang tinggal di Jogja; bisa ketemu langsung alias tidak perlu pake sistim transfer! Dan Untuk CATATAN sudah tidak melayani lagi COD / Ketemuan, Banyak HALANGAN yg mengganggu kenyamanan karena produk ini masih DILARANG. Hubungi aja TERLAMBAT BULAN Asalkan Jujur, benar-benar udah puyeng.

Manjur!

Obatnya resmi: silakan cek baik-baik sebelum membayar! Aman! Cepat prosesnya, sehingga sang pacar bisa lekas kembali tersenyum merancang masa depan! Dengan begitu, kalian tidak perlu menyesal. “Say no to married by accident!” Tapi ingat, jangan terjatuh di lubang yang sama! Artinya, kalian yang minta bantuan dengan saya, harus berniat dalam hati agar tidak mengulangi lagi! Jadi, saya tidak mau menolong kalian untuk kedua kalinya. Untuk lebih jelas: hubungi saja nomor hp : 0878 3900 5566 Wa/Sms. Kalian boleh SMS, tetapi jangan marah kalau saya Telat membalasnya!

Harap maklum!

Nah, bagi kalian yang di luar Jogja; saya sarankan saja, sebenarnya di tempat kalian pun pasti ada (kalau mau cerdik dan berusaha keras mencarinya). Tetapi kalau mau beli obat aborsi dari saya, ya silakan (mau pakai jasa paket kilat, dengan terpaksa bayar pakai sistem transfer di muka!) Bersemangat! Ingat, bagi kalian yang hamil di luar nikah; waktu adalah beban! Artinya; lebih cepat, jelas lebih baik! Satu lagi pesan saya; Hanya keledai yang terjatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya!!!*****

MOHON PERHATIAN!

Bagi yang kemarin-kemarin udah beli obat aborsi dengan Saya (Dan terbukti sukses ngelunturin janin) saya mohon dengan sangat; “Tobatlah!”

 

Paket Tuntas : Obat Peluntur + Pembersih

Obat Aborsi
Obat Aborsi
  • Paket A untuk usia kehamilan 1-2 bulan Rp. 750.000,-

Kehamilan 1-2 bulan pakai paket A Rp. 750.000,-
Kehamilan 1-2 bulan pakai paket A Rp. 750.000,-
  • Paket B untuk usia kehamilan 3-4 bulan Rp. 1.500.000,-

Kehamilan 3-4 bulan pakai paket A Rp. 1.500.000,-
Kehamilan 3-4 bulan pakai paket A Rp. 1.500.000,-
  • Paket C untuk usia kehamilan 5-6 bulan Rp. 2.500.000,-

Kehamilan 4-5 bulan pakai paket A Rp. 2500.000,-
Kehamilan 4-5 bulan pakai paket A Rp. 2500.000,-
  • Diatas kehamilan 6 bulan sebaiknya konsultasikan dulu.

Pemesanan Dan Resi

Testimoni Dari Klien

Resi Pengiriman

Untuk resi peniriman, teman-teman bisa lihat disini update resi tetap di publish untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan NO Tipu-tipu seperti di tetangga sebelah.

Saya Mau Pesan Obat Aborsi, Gimana Caranya.. !

Buat teman – teman yang mau pesan obat aborsi silahkan hubungi di bawah ini dengan kata kunci “Order Obat Aborsi Sob” kirim ke :

Respon Cepat hubungi :
Wa/Sms : 0878 3900 5566
Bbm (BlackBerry) : 29119990 dan Bbm (Android) : d01b85b4

Sekian, dari saya sob, semoga bermanfaat dan tuhan memaafkan kesalahan kita.

Tetap Semangat.

Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Dengan Obat

6
cara menggugurkan kandungan dengan obat
cara menggugurkan kandungan dengan obat

Mari saling memperkaya informasi kaum perempuan dibidang kesehatan dan pengalaman sehari – hari dalam hidup, Mari hidup sehat dan kreatif dalam hidup.

Bila Anda sudah yakin akan menggugurkan kandungan dan tidak mempunyai pilihan lain, cetaklah dan pelajarilah instruksi-instruksi ini dulu pasangan.

Hal penting untuk bahan pertimbangan

seperti nama-nama pil abortus  (BAHAYA) cara menggugurkan kandungan dengan obat dibawah ini:

Mifepristone,RU 486, Mifegyn, Mifeprex,Misoprostol ,Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos ,Misotrol,Gynaecosid,Asplagradin,Keshimiso,Misotac,Kontrac,Gastrul.

“JANGAN minum obat yang bahayakan rahim karena bahan dari obat-obatan ini dapat merusak cervix/leher rahim sehingga tidak dapat mengandung kembali.”

begitu juga nama-nama jamu-jamuan (BAHAYA) dibawah ini:

Sinshe(obat cina),Jamu cap Wayang,   Jamu cap Becak,Jamu cap Kates,Pil Tuntas,Em Kapsul

” Apabila dikonsumsi dalam jumlah banyak pun tidak akan mempan..dan resiko jangka panjangnya dapat mengeringkan kandungan juga menyebabkan pelengketan janin dengan dinding rahim.”

CATATAN cara menggugurkan kandungan dengan obat :

Kalau ada makanan/minuman yg menyebabkan keguguran,seperti (Nanas,Sprite,Ragi,Tape,dll) dikonsumsi dalam jumlah banyak maka reaksi yang ada adalah (diaree,muntah2,kram perut)

BELUM TENTU janin akan gugur,sebab sebelum keguguran mungkin si wanita sudah kelabakan dengan muntah2 dan diaree karena lambung penuh dengan buah nanas.

Jadi cerita ini hanyalah MITHOS belaka

Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit. Apabila Anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan. Apabila Anda perempuan yang masih muda, pembicaraan ini bahkan lebih penting. Bicarakanlah situasi ini, keputusan Anda dan tata cara aborsi dengan saya secara pribadi.

Apabila setelah membaca informasi ini, Anda mempunyai pertanyaan tentang cara ini atau Anda ingin berbagi pengalaman Anda, cara menggugurkan kandungan dengan obat.

Berbagai Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Bodrex Dan Nanas

0

hamil-diluar-nikahCara menggugurkan kandungan dengan bodrex dan nanas atau aborsi tidak hanya satu, yang jelas walau dilakukan dengan tekhnologi secanggih apapun sampai saat ini yang namanya menggugurkan kandungan sangat mengerikan. Lihat saja foto prosesnya di Proses Aborsi Modern Juga Mengerikan.

Postingan kali ini adalah postingan ilmu kedokteran dan merupakan artikel ilmiah, jadi jauhkan dari prasangka buruk hanya dari judulnya saja. Bagi para ibu yang menginginkan menggugurkan kandungan untuk banyak alasan, ada banyak keputusan yang menjadi pilihannya untuk menghadapi kehidupan pada beberapa bulan mendatang.

Beberapa pertanyaan seperti bagaimana Cara menggugurkan kandungan dengan bodrex dan nanas di bawah umur 3 bulan, dua bulan atau satu bulan?. Ada beberapa cara menggugurkan kandungan atau yang dikenal dengan aborsi. Untuk menggugurkan kandungan, pastinya Anda perlu membahasnya dengan dokter yang akan membantu Anda. Yang terpenting untuk diketahui saat mempertimbangkan melakukan pengguguran adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Tidak semua prosedur dapat dilakukan pada setiap tahap kehamilan.

Cara Menggugurkan kandungan dengan bodrex
Cara menggugurkan kandungan dengan bodrex dan nanas
Cara Menggugurkan kandungan dengan nanas
Cara menggugurkan kandungan dengan bodrex dan nanas

Selama 12 minggu pertama kehamilan (sekitar 3 bulan), ada beberapa opsi yang tersedia untuk menggugurkan kandungan. Diantaranya adalah Manual Vacuum Aspiration (MVA), Dilation and Curettage (D&C), dan Electric Vacuum Aspiration (EVA). Beberapa pilihan barusan adalah pilihan yang memungkinkan untuk dibahas dengan dokter Anda. Ada juga cara kimia yang tersedia di mana semacam koktail dicampur obat yang nantinya dapat merangsang keguguran.

Jika waktu kehamilan / usia kandungan menginjak pada trimester kedua sangatlah penting untuk mempertimbangkan melakukan penghentian kehamilan, D&C (Dilatasi dan Kuret) dapat dilakukan selama beberapa minggu pertama trimester, dan bisa juga dilakukan Dilation and Evacuation (D&E). Metode penguguran kehamilan untuk late-term abortions (aborsi yang terlambat) seperti histerektomi, Early Induced Labor (induksi), Intact Dilation and Extraction (IDX).

Dari cara mengugurkan kandungan dengan teknik D&C, biasanya dokter akan menghindari situasi berikut, kecuali jika sangat diperlukan:

  • Gangguan pembekuan darah:
    Tegantung pada kemampuan alami tubuh untuk menghentikan pendarahan setelah kuret. Wanita dengan kelainan darah tertentu biasanya tidak diberikan operasi ini.
  • Masalah medis serius:
    Jantung dan penyakit paru-paru.
  • Infeksi panggul:
    Jika Anda memiliki infeksi saluran reproduksi, ada kemungkinan instrumen bedah yang akan masuk ke vagina dan leher rahim dapat membawa bakteri dari vagina atau leher rahim ke dalam rahim Anda. Ada juga peningkatan risiko cedera pada jaringan yang terinfeksi. Karena alasan ini, dokter Anda dapat memilih untuk menunggu sampai selesai infeksi diterapi dengan antibiotik sebelum melakukan D&C.

Sejauh ini, 16 negara sudah melarang untuk dilakukannya late-term abortions. Seringkali aborsi dilakukan pada tahap berikutnya dalam kehamilan karena adanya alasan kesehatan ibu berada pada risiko, namun dapat menjadi kasus lagi jika seorang ibu tidak mampu melakukan aborsi pada awal kehamilan. D&E merupakan cara yang paling sering digunakan untuk late-term abortions.

Alasan terbesar adanya kontroversi sekitar debat aborsi adalah fetal pain. Beberapa berpendapat bahwa janin dapat merasakan sakit selama trimester pertama, sementara yang lain mengatakan nyeri tidak dapat dirasakan sampai reseptor saraf telah berkembang sepenuhnya pada trimester kedua dan ketiga.

Apapun situasi, alasan dan kondisinya, sangat penting untuk mengetahui semua fakta-fakta saat membuat keputusan menggugurkan kandungan dan cara melakukan aborsi, sebab keputusan yang telah dibuat akan berlangsung seumur hidup Anda dan tidak akan pernah dapat dilupakan.

Kalau tidak karena terpaksa karena faktor darurat yang membahayakan kesehatan sang ibu, cara menggugurkan kandungan dengan bodrex dan nanas menggugurkan kandungan yang terbaik hanya menggunakan peluntur kandungan artinya di pacu untuk keluar dengan sendirinya sama halnya melahirkan dini secara normal jauh dari resiko yang negatif untuk lebih detail bisa di baca di bagian pil peluntur kandungan

Terima kasih sudah membaca artikel ini, Semoga dapat menjadi wacana bagi kita semua dan bermanfaat.

Keterangan Produk

good

Pil Peluntur

Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

0

Anda sering merasakan nyeri saat haid ? anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan gejala normal dari serangkaian Premanstrual Syndrome atau PMS.  Penyebab PMS diduga karena adanya faktor hormonal yaitu terjadi karena tidak sempurnanya proses ovulasi yang diakibatkan tidak seimbangnya hormon. Bisa saja penyebab ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron atau dapat juga disebabkan karena estrogen dominan yang berlebih yang berasal dari luar tubuh.

Adapula yang mengatakan sesuai penelitian yang ditemukan , PMS disebabkan estrogen dan hormon menstruasi yang berinteraksi dengan serotin. PMS juga dihubungkan dengan adanya asupan vitamin B , kalsium dan juga magnesium. Gejala PMS akan muncul satu atau dua minggu sebelum anda mengalami menstruasi.

Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada anda akan mengalami menstruasi, yaitu:

1. Payudara nyeri dan mengalami bengkak
2. Mengalami pusing
3. Nyeri pada perut bagian bawah
4. Kembung
5. Depresi
6. Kelelahan

Adapun cara untuk mengatasi nyeri saat haid  yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut :

1.  Konsumsi makanan sehat

Perbanyak makanan yang mengandung kalsium, magnesium, vitamin D, vitamin E dan omega 3. Mengkonsumsi buah dan sayur aneka warna, ikan,labu dan juga makanan yang banyak mengandung protein nabati.

2.  Kompres perut

Anda dapat mengompres perut dan punggung bawah dengan menggunakan bantalan pemanas. Adapula yang melakukan rileksasi dengan cara berendam di dalam air hangat untuk mengatasi nyeri menstruasi.

3. Berbaring

Anda bisa mencoaba berbaring di tempat tidur ataupun sifa untuk mengurangi rasa nyeri. Biasa anda akan merasakan nyeri saat menstruasi pada bagian punggung . Dengan cara berbaring anda akan meredakan rasa nyeri. Gunakan bantal untuk menyangga lutut dan ambil nafas panjang perlahan buang. Lakuakan hingga anda merasa nyaman.

4. Pijatan lembut

Pemijatan ringan dapat dilakukan pada bagian perut bawah secara merata dan tulang pinggang . Lakukakan juga pemijatan secara hati-hati pada otot sekitar pusar dengan cara mencubit . Anda juga bisa menyempurnakan pijatan ringan di sebelah otot bagian dalam tulang kering dari atas sampai bawah.

5. Minum Jamu

Obat tradisional sering digunakan dalam mengatasi nyeri haid. Anda bisa menggunakan ramuan dengan mencampurkan 15-30 gram daun dewa dengan 20 gram kunyit kemudian direbus dengan 600 cc air. Sisakan setengahnya kemudian disaring dan airnya dapat diminum 2 kali sehari.

6. Olahraga ringan

Olahraga yang bisa membantu anda meringankan nyeri haid adalah dengan berjalan kaki. Dengan  anda melakukan jalan kaki dapat membuat gerakan otot sehingga dapat meningkatkan denyut jantung, bisa anda lakukan selama 30 menit secara teratur . Jogging juga bisa menjadi alternatif untuk anda meringankan nyeri haid. Dengan jogging anda dapat memperlancar aliran darah sekaligus untuk  meningkatkan metabolisme tubuh. Alternatif lainnya yaitu yoga. Dengan  yoga anda dapat mengatur pernapasan saat menstruasi selain itu juga olahraga ringan seperti yoga dapat membuat anda rileks serta meningkatkan sirkulasi darah

7. Konsultasikan kepada dokter

Pilihan ini bisa menjadi alternatif terakhir anda. Disarankan untuk anda berkonsultasi dengan dokter. Meskipun pada umumnya wanita yang mengalami menstruasi akan merasakan nyeri tetapi jika nyeri tidak hilang dan sangat mengganggu bisa jadi awal adanya gejala masalah pada alat reproduksi. Sehingga pemeriksaan dokter akan membantu anda untuk mengetahui lebih awal dan memberikan penanganan yang tepat.

Cara Mencegah Kehamilan

0
Cara Mencegah Kehamilan

Berbagai cara mencegah kehamilan sebagai berikut :

  1. Mencegah Kehamilan dengan Coitus Interuptus
  2. Mencegah kehamilan dengan Teknik Kalender
  3. Mencegah kehamilan dengan Alat kontrasepsi

Penggunaan alat kontrasepsi merupakan satu hal yang paling masuk akal. Walaupun tingkat keberhasilannya untuk mencegah kehamilan mendekati 100% banyak dari masyarakat kita enggan untuk menggunakan alat kontrasepsi. Alat-alat pencegah kehamilan tersebut antara lain :

*Mencegah kehamilan dengan Kondom
*Mencegah kehamilan dengan PIL KB
*Mencegah kehamilan dengan memakai susuk/Norplant
*Mencegah kehamilan dengan menggunakan Injeksi
*Mencegah kehamilan menggunakan diagfragma dan kap serviks uterus
*Mencegah kehamilan dengan teknik Steril

“Bagi mereka yang telah menikah, mencegah kehamilan mungkin merupakan salah satu jalan untuk merencanakan keluarga seperti dalam program keluarga berencana. Mencegah kehamilan tentu saja memberikan kesempatan kepada ibu untuk memulihkan diri dari kehamilan dan memberi ibu kesempatan untuk menyusui bayi dan merawat anak hingga lebih mandiri.”

“Ironisnya beberapa remaja/muda-mudi dewasa ini juga membutuhkan informasi tentang bagaimana cara mencegah kehamilan. Bagaimana tidak, begitu banyak perilaku seks bebas yang dapat dijumpai dewasa ini. Terbukti dengan maraknya video porno anak sma maupun foto porno anak sma di kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Batam Palembang, Medan, Aceh sampai dengan kota-kota di Bali. Perilaku seks bebas ini sangat rawan terjadi dan tentunya kehamilan merupakan satu hal yang menghantui mereka.”

“Beberapa mungkin tidak peduli dengan pencegahan kehamilan dan justru memikirkan cara untuk menggugurkan kandungan di dalam rahim. Cara ini selain tidak pantas dilakukan dari segi agama, masyarakat umum juga pantang melakukan tindakan pengguguran kandungan.”

“Dari beberapa alasan itulah kami memandang perlu untuk mengungkap bagaimana cara terbaik untuk mencegah kehamilan. Hal ini penting agar suami istri mendapatkan informasi yang mereka perlukan untuk mencegah dan menunda kehamilan dan remaja/muda – mudi pun sadar akan resiko seks bebas yang mereka lakukan sehingga pencegahan kehamilan lebih terpikirkan dibandingkan cara menggugurkan kandungan yang hanya merugikan pihak perempuan.”

Cara Melancarkan Haid

0

Umumnya untuk anda yang mengalami gangguan aktivitas karena datang haid, sangat menjengkalan.  Meskipun hanya terjadi pada hari pertama haid akan tetapi tidak sedikit wanita yang mengeluhkannya. Bahkan banyak wanita yang mengalami haid yang tidak normal sehingga memiliki keterlambatan dari siklus menstruasi biasanya. Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan haid tidak normal diantaranya yaitu faktor fisik yang mengalami kelelahan sehingga mengakibatkan hormon terganggu.

Berikut cara untuk anda dapat melancarkan tamu bulanan anda :

1.  Melancarkan Haid Tanpa Rasa Kram

Terkadang rasa kram dapat membuat anda terganggu dengan keseharian anda. Coba metode alternatif. Gunakan minyak Sage Clary dan mengoleskannya ke perut Anda. Ini mendukung produksi estrogen dan bertindak pada kelenjar pituitari untuk mencegah kram. Anda juga dapat mengambil bantal pemanas dan meletakkannya di atas perut di mana rasa sakit atau mengurangi rasa sakit dengan berendam air hangat. Selain itu untuk mengatasi kram anda mengkonsumsi lebih banyak kalium dalam diet anda dengan mengonsumsi makanan seperti pisang. Hindari makanan asin dan manis.

2.  Istirahat yang Cukup

Dapatkan banyak istirahat. Ini akan menjaga tubuh anda dalam keseimbangan dan anda tidak akan bermasalah. Jika memungkinkan, mengambil hari libur untuk menghilangkan stres, karena itulah yang membuat anda mengalami ketidakteraturan menstruasi.

3.  Olahraga Ringan Menjelang Menstruasi

Olahraga memang sangat menyehatkan untuk kesehatan . Pilihan olahraga yang tepat akan membantu melancarkan haid anda. Untuk anda dapat memilih olahraga yoga menjelang dan saat menstruasi untuk melancarkan haid anda. Banyak olahraga lain seperti jalan kaki dan jogging, namun perlu anda ingat olahraga yang terlalu over akan menyebabkan kesulitan menstruasi, karena tubuh mengalami kelelahan.

4.  Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman

Bra dan underware yang nyaman terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan ukuran yang tidak terlalu kekecilan. Akan memudahkan anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari ketika sedang haid. Selain itu penggunaan bra yang nyaman akan membantu meringankan gejala nyeri dan pembengkakan karena gejala PMS.

5.  Tingkatkan Konsumsi Makanan

Makanan yang dimaksud adalah sebagai berikut :

a.    Sayuran hijau. Menurut Dr Christine O’Connor  dikutip dari situs sheknow, sayuran hijau  dapat bermanfaat bagi tubuh anda. Tidak hanya mereka kaya zat besi dan vitamin B, sayuran hijau  dapat menghitung serat yang tinggi juga dapat membantu dengan masalah pencernaan sering dikaitkan dengan siklus menstruasi anda.

b.    Kacang-kacangan. Kacangan dapat menjadi cemilan anda yang ingin memperlancar haid , hal serupa diungkapkan oleh Dr O’Connor  “Makanan yang kaya lemak baik atau omega-3 (seperti kacang) dapat membantu dan lebih mengisi daripada kalori ketimbang junkfood,”

c.    Daging Merah. Sangat penting untuk meningkatkan asupan zat besi anda selama menstruasi. Hal ini untuk mengganti zat besi yang hilang setiap bulannya.”Diet tinggi zat besi membantu menghindari anemia dan gejala yang dapat pergi bersama dengan itu,” kata Dr Sharon R. Thompson Tengah Phoenix Obstetri dan Ginekologi. “Wanita yang makan daging merah akan bisa mendapatkan zat besi yang cukup dari makanan.” Namun, jika Anda tidak pemakan daging, Dr Thompson menyarankan mengambil suplemen untuk mempertahankan simpanan zat besi yang memadai.

6.  Menggunakan Jamu Tradisional

Jamu tradisional mampu menjadi alternatif anda untuk memperlancar haid. Anda dapat membuat rebusan sendiri yaitu dengan menggunakan :
Bahan :
a. 2 rimpang kunyit
b. 1/2 sendok teh ketumbar
c. 1/2 sendok teh biji pala
d. 1/2 genggam daun srigading
Cara membuat :
semua bahan direbus dengan 1 liter air hingga mendidih kemudian saring dan anda bisa mengkonsumsi satu gelas sehari.

Berikut Ciri-Ciri Orang Hamil

0
Solusi Telat Datang Bulan Dan Cara Menggugurkan Kandungan
Solusi Telat Datang Bulan Dan Cara Menggugurkan Kandungan

 

Pengetahuan mengenai tanda-tanda kehamilan pada wanita mutlak dibutuhkan, khususnya bagi mereka yang telah berkeluarga yang secara otomatis akan menjadi calon ibu maupun anda yang ingin cepat hamil. Beberapa tanda-tanda kehamilan yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut:

Tanda Kehamilan #1 – Dua buah payudara membengkak

Ciri-ciri yang pertama ditandai dengan membengkaknya ukuran payudara dari ukuran normal dan sedikit nyeri akibat meningkatnya kadar hormon dalam tubuh. Namun, rasa ketidaknyamanan setelah trimester pertama.

Tanda Kehamilan #2 – Merasa lelah dan letih

Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Namun, dimungkinkan karena adanya peningkatan kadar hormon progesteron yang menyebabkan si calon ibu mengantuk.

Tanda Kehamilan #3 – Terjadi pendarahan atau flek

Salah satu tanda-tanda kehamilan yang terjadi pada beberapa wanita adalah timbulnya pendarahan sekitar 11-12 hari setelah pembuahan. Hal ini terjadi karena sel telur yang telah dibuahi yang masuk ke dalama lapisan yang kaya akan darah di uterus Anda. Pendarahan yang terjadi tidak banyak, biasanya tampak seperti noda merah, pink atau agak kecoklatan dan berakhir dalam 1-2 hari. Sebaiknya segera hubungi dokter jika anda mengalami pendarahan yang diikuti dengan rasa sakit, karena mungkin hal tersebut merupakan tanda kehamilan ektopik (kehamilan di luar kandungan).

Tanda Kehamilan #4 – Mual dan muntah

Banyak wanita mengalami mual dan muntah pada 3 bulan pertama kehamilan. Simpton ini dikenal sebagai morning sickness, walau bisa terjadi kapan saja sepanjang hari. Mual dan muntah adalah hal biasa di awal kehamilan. Beberapa wanita membutuhkan waktu yang lebih hingga rasa mualnya benar-benar hilang.

Tanda Kehamilan #5 – Lebih sensitif terhadap bau-bauan.

Arom-aroma tertentu (yang biasanya menyengat) terkadang menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri bagi sebagian wanita hamil. Dimungkinkan ini akibat meningkatnya kada estrogen pada tubuh.

Tanda Kehamilan #6 – Perut kembung

Perut kembung seperti yang dirasakan pada beberapa wanita sebelum datang bulan dapat disebabkan karena perubahan hormonal. Karena itulah, terkadang baju terasa sesak pada bagian pinggang meskipun kandungan masih kecil.

Tanda Kehamilan #7 – Lebih sering buang air kecil

Hal ini terjadi karena pada masa kehamilan, jumlah darah dan cairan tubuh meningkat sehingga cairan yang diproses di ginjal juga meningkat yang akhirnya bermuara ke saluran kencing anda. Biasanya gejala ini muncul di awal minggu ke 6 hingga trimester pertama. Anda akan semakin rajin buang air kecil seiring dengan semakin bertambahnya usia kehamilan dan pertumbuhan bayi yang semakin menekan kantung kencing.

Tanda Kehamlian #8 – Terlambat datang bulan

Jika anda memiliki siklus mensruasi yang cukup teratur kemudian tiba-tiba menstruasi anda terlambat, anda dapat mencoba melakukan test kehamilan meskipun anda belum merasakan gejala-gejala tersebut sebelumnya. Akan tetapi jika menstruasi anda tidak teratur, maka tanda-tanda sebelumnya dapat dijadikan pertimbangan kemungkinan kehamilan pada diri anda.

Tanda Kehamilan #9 – Terjadinya kenaikan suhu tubuh

Hal ini terjadi selama 18 hari dan merupakan tanda bahwa anda hamil.

Tanda Kehamilan #10 – Tanda positif pada hasil test kehamilan.

Anda dapat melakukan pemeriksaan sendiri kehamilan anda . Anda dapat menggunakan testpack yang cukup sensitif membaca tanda kehamilan hingga kurang lebih seminggu setelah terlambat datang bulan. Jika anda melakukan tes lebih awal hasilnya negatif, ada baiknya jika anda mencoba tes lagi beberapa hari berikutnya. Jika pada akhirnya anda menemukan hasil positif, maka periksalah ke dokter untuk lakukan tes lanjutan. Dengan berikut bunda dapat mengetahui secara detail dan menunda kehamilan.