Wow Obat Aborsi Itu Ada

2
973

Obat Aborsi Manjur 100% Itu Memang ADA dan Mudah Didapat

Ehem, hati-hati dengan pembelian jarak jauh alias ransfer2an uang via ATM. Mending cari yang mau ketemu langsung (walau cuma di tepi jalan atau di warung emperan). Obat aborsi gugurin kandungan ala dokter itu ternyata harganya cuma 750 ribuan satu paket komplit sekali minum (Ada depkes RI-nya segala pula). Wah, dunia memang sudah gila!!! Oh iya ternyata paket obat yang harganya Rp 750.000 untuk satu paket sekali minum, ternyata sama mutunya (atau bahkan lebih manjur!) dengan harga yang di atas satu juta; atau bahkan yang di atas 2 jutaan. So, buat teman2 yang masih pada bingung mikirin pacarnya belum dapet; atau yang udah positif hamil; hati-hati beli obat. Aku aja dulu ketipu dua kali. Dan, baru yang ketiga, yang bener2 sip! Ternyata obatnya manjur!

Dan sejak saat itu aku jadi kapok gitu2in pacar!!!

Malah kepikiran untuk membantu kalian aja. Tapi, nama obat aborsi tidak semua di beritahukan, jujur saja, itu rahasia perusahaan; pokoknya (jaminan mutu nan sesuai kantung mahasiswa) Catatan: Jangan seperti aku yang dulu pernah ketipu dua kali. Maaf, bukannya mau mematikan bisnis jual beli obat aborsi jarak jauh; tetapi untuk jaga-jaga saja supaya kalian nggak ketipu seperti aku dulu! Bersemangat dan jangan lekas putus asa! Suport by terlambat Bulan

*****

Info Buat Kamu

Bagi teman-teman yang bener-bener butuh obat aborsi peluntur, semoga saya bisa bantu. Dan, jika teman-teman yang tinggal di Jogja; bisa ketemu langsung alias tidak perlu pake sistim transfer! Dan Untuk CATATAN sudah tidak melayani lagi COD / Ketemuan, Banyak HALANGAN yg mengganggu kenyamanan karena produk ini masih DILARANG. Hubungi aja TERLAMBAT BULAN Asalkan Jujur, benar-benar udah puyeng.

Manjur!

Obatnya resmi: silakan cek baik-baik sebelum membayar! Aman! Cepat prosesnya, sehingga sang pacar bisa lekas kembali tersenyum merancang masa depan! Dengan begitu, kalian tidak perlu menyesal. “Say no to married by accident!” Tapi ingat, jangan terjatuh di lubang yang sama! Artinya, kalian yang minta bantuan dengan saya, harus berniat dalam hati agar tidak mengulangi lagi! Jadi, saya tidak mau menolong kalian untuk kedua kalinya. Untuk lebih jelas: hubungi saja nomor hp : 0878 3900 5566 Wa/Sms. Kalian boleh SMS, tetapi jangan marah kalau saya Telat membalasnya!

Harap maklum!

Nah, bagi kalian yang di luar Jogja; saya sarankan saja, sebenarnya di tempat kalian pun pasti ada (kalau mau cerdik dan berusaha keras mencarinya). Tetapi kalau mau beli obat aborsi dari saya, ya silakan (mau pakai jasa paket kilat, dengan terpaksa bayar pakai sistem transfer di muka!) Bersemangat! Ingat, bagi kalian yang hamil di luar nikah; waktu adalah beban! Artinya; lebih cepat, jelas lebih baik! Satu lagi pesan saya; Hanya keledai yang terjatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya!!!*****

MOHON PERHATIAN!

Bagi yang kemarin-kemarin udah beli obat aborsi dengan Saya (Dan terbukti sukses ngelunturin janin) saya mohon dengan sangat; “Tobatlah!”

 

Paket Tuntas : Obat Peluntur + Pembersih

Obat Aborsi
Obat Aborsi
  • Paket A untuk usia kehamilan 1-2 bulan Rp. 750.000,-

Kehamilan 1-2 bulan pakai paket A Rp. 750.000,-
Kehamilan 1-2 bulan pakai paket A Rp. 750.000,-
  • Paket B untuk usia kehamilan 3-4 bulan Rp. 1.500.000,-

Kehamilan 3-4 bulan pakai paket A Rp. 1.500.000,-
Kehamilan 3-4 bulan pakai paket A Rp. 1.500.000,-
  • Paket C untuk usia kehamilan 5-6 bulan Rp. 2.500.000,-

Kehamilan 4-5 bulan pakai paket A Rp. 2500.000,-
Kehamilan 4-5 bulan pakai paket A Rp. 2500.000,-
  • Diatas kehamilan 6 bulan sebaiknya konsultasikan dulu.

Pemesanan Dan Resi

Testimoni Dari Klien

Resi Pengiriman

Untuk resi peniriman, teman-teman bisa lihat disini update resi tetap di publish untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan NO Tipu-tipu seperti di tetangga sebelah.

Saya Mau Pesan Obat Aborsi, Gimana Caranya.. !

Buat teman – teman yang mau pesan obat aborsi silahkan hubungi di bawah ini dengan kata kunci “Order Obat Aborsi Sob” kirim ke :

Respon Cepat hubungi :
Wa/Sms : 0878 3900 5566
Bbm (BlackBerry) : 29119990 dan Bbm (Android) : d01b85b4

Sekian, dari saya sob, semoga bermanfaat dan tuhan memaafkan kesalahan kita.

Tetap Semangat.

2 COMMENTS

  1. Terlambat bulan memang Ok, proses order cepat, pantauan siaga, tuntas akurat dan tidak ada efek samping.

    Thx terlambat bulan
    Lia

    • #terlambatbulan : @ lia : terima kasih atas testimoninya mbak lia, semoga tidak terulang kembali dan bermanfaat buat mbak lia dan teman-temannya 🙂
      .
      admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here