Home Blog Page 50

Cara Menghitung Telat/Terlambat Haid/Datang Bulan

0

Selama ini kebanyakan untuk dapat menghitung usia kehamilan masih mengandalkan para ahli baik Dokter atau Bidan, memang hal ini merupakan yang dianjurkan demi ketepatan Penghitungan Usia Kehamilan. Selain itu, biasanya menghitung usia kehamilan dilakukan dengan menggunakan USG, yang memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi dengan mengukur ukuran tengkorak, panjang janin, ukuran jantung, ginjal dsb. Namun, tidak ada salahnya masyarakat mengetahui cara menghitung usia kehamilan yang dapat dilakukan sendiri. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan ibu hamil untuk Menghitung Usia Kehamilannya yang memiliki tingkat akurasi yang baik, diantaranya berdasar kepada :

Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT)

Maksud Hari Pertama Haid Terakhir adalah hari pertama haid Anda, misalnya sekarang bulan Maret, setelah Anda test dengan TESTPACK Anda Positif Hamil maka yang dimaksud hari pertama Anda haid adalah, Anda tentu ingat kapan Anda haid, yaitu haid yang pertama kali pada saat Anda haid terakhir sebelum hamil ini. Misalnya pada bulan Januari atau bulan Februari yang lalu. Nah yang dimaksud itu adalah tanggal awal haid itu.

Untuk dapat menghitung usia kehamilan Anda berdasar HPHT hanya dapat dilakukan oleh ibu hamil yang memiliki siklus haid Normal dan Teratur (28-30 hari). Untuk taksiran usia kehamilan berdasar HPHT dapat menggunakan rumus Neagele, selain dapat menghitung usia kehamilan, rumus ini juga dapat digunakan untuk menghitung hari perkiraan lahir (HPL). Penggunaan rumus ini adalah dengan menambahkan 7 pada tanggal pertama dari haid terakhir, kemudian mengurangi bulan dengan 3 dan menambahkan 1 pada tahun nya, sedangkan untuk bulan yang tidak bisa dikurangi 3, misalnya Januari, Februari, dan Maret, maka bulannya ditambah 9, tapi tahunnya tetap tidak ditambah atau dikurangi. silahkan lihat ilustrasi dibawah ini :

Tertulis terakhir adalah 23 – 8 – 2010 (ini tanggal HPL atau hari perkiraan lahir)
Jadi taksiran waktu kelahiran Anda adalah tanggal 23 Agustus 2010, sedangkan untuk usia kehamilan tinggal menghitungnya setiap tanggal 23, jadi pada saat tgl 23 Desember, berarti usia kehamilan Anda menginjak satu bulan, 23 Januari usia kehamilan 2 bulan, dan seterusnya. Silahkan Anda hitung sendiri, perhatikan baik-baik caranya.
Lho kalau haidnya pada awal tahun, gimana dong, Dok?? Oke saya kasih contoh lagi, untuk haid pada bulan Januari, Februari, dan Maret.

jika HPHT Anda adalah 20 Januari 2010, maka :
Untuk Hari Perkiraan Lahir sebaiknya ditambah tenggang waktu plus atau minus 7 hari.
Untuk metode kedua prinsipnya sama dengan metode yang pertama di atas, yaitu setiap tanggal 27 usia kehamilan Anda bertambah 1 bulan, artinya pada tanggal 27 Februari 2010 usia kandungan Anda sudah satu bulan. Begitu seterusnya.

Sebelum Anda order produk di tempat kami, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu caranya menghitung usia kandungan Anda, agar produk yang Anda pilih tepat untuk usia kandungan Anda. Agar tahu ambil produk yang mana, yaitu yang satu bulan, dua bulan atau tiga bulan, kalau ragu tentang usia kehamilan Anda, misalnya antara satu dan dua, atau tengah tengah, maka sangat disarankan Anda mengambil yang lebih tinggi, yaitu yang dua bulan.

Bagaimana kalau saya lupa tanggal pertama haid terakhir nya? Waduh, susah juga ya. Silahkan Tanya pada pasangan Anda, lihat kalender yang biasanya ditandai, atau lihat di agenda HP pasangan Anda, biasanya cewek selalu menyimpan tanggal haidnya di kalender HP atau Blackberry-nya. Siklus normal wanita biasanya 28 hingga 30 hari. Tanyakan pada pasangan Anda.

Semoga tips ini bermanfaat dan bisa menjadi pedoman buat Anda. Jika kurang Mengerti, bisa Konsultasi Langsung, Kami Siap Membantu…

Harga Obat Terlambat Bulan Untuk Aborsi

0

Obat aborsi Terlambat Bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia kehamilan berapapun, terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda. Jika anda belum tahu cara menghitung usia kehamilan anda, silahkan anda baca Disini. Setelah anda menemukan usia tepat nya kandungan anda, silahkan anda lihat kategori di samping, anda akan menemukan obat yang cocok untuk usia kandungan kehamilan janin anda.

Obat aborsi ini kami namakan obat aborsi Terlambat Bulan, yang berkhasiat ampuh untuk melunturkan haid atau melunturkan kandungan wanita. Supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.

Obat kehamilan Terlambat Bulan  ini tidak menimbulkan rasa  begitu sakit atau nyeri pada wanita. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid. Pada usia berapapun Terlambat Bulan ANDA,  jadi sangat mudah di keluarkan. Obat ini bisa membantu anda yang kebingungan karena telat menstruasi ( mens ), sehingga menjadikan anda panik dan resah. Tidak perlu bingung lagi,  menyediakan obat atau jamu buat gugurin kandungan anda.

Obat ini kami kasih nama, “Obat Terlambat Bulan “ , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat.

Jangan coba coba dengan obat aborsi lain yang khasiatnya belum teruji dan terbukti, saya yakin anda tidak mau main main dengan kandungan kehamilan anda, saran kami, sekali pakai langsung berhasil, agar anda tidak buang buang duit. Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah. Jadi jangan lengah dan tunggu tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak.

Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.

Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.

Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. Dijamin…!

Oh ya, setelah anda selesai haid, maka silahkan test ulang kehamilan anda menggunakan testpack ( tester kehamilan ), agar tahu bahwa kehamilan anda telah hilang, dan untuk membersihkan rahim di dalam nya, kami sertakan obat nya juga dalam paket ini

Jual Obat Aborsi Terlambat Bulan

0

Kami jual Obat Aborsi yang aman bagi kaum wanita yang ingin menunda kehamilan atau wanita yang mengalami telat haid. Obat aborsi ini juga dapat membantu anda yang mengalami telat datang bulan. Aman untuk dikonsumsi, dan mudah digunakan untuk membantu telat haid anda. Untuk jenis obat aborsi yang kami sediakan dapat anda lihat di katalog obat aborsi.

Melakukan aborsi bisa disebabkan oleh beberapa hal, dan tentu sangat bertentangan dengan norma-norma kehidupan khusus nya di Indonesia. Di sisi lain, tingkat kematian pada wanita karena melakukan aborsi yang tidak aman terus meningkat.

Abortus pun dibagi bagi lagi menjadi beberapa bagian, antara lain :

1. Abortus Komplet

    Seluruh hasil konsepsi telah keluar dari rahim pada kehamilan kurang dari 20 minggu.

2. Abortus Inkomplet

    Sebagian hasil konsepsi telah keluar dari rahim dan masih ada yang tertinggal.

3. Abortus Insipiens

    Abortus yang sedang mengancam yang ditandai dengan serviks yang telah mendatar, sedangkan hasil konsepsi masih berada lengkap di dalam rahim.

4. Abortus Iminens

    Abortus tingkat permulaan, terjadi perdarahan per vaginam, sedangkan jalan lahir masih tertutup dan hasil konsepsi masih baik di dalam rahim.

5. Missed Abortion

    Abortus yang ditandai dengan embrio atau fetus terlah meninggal dalam kandungan sebelum kehamilan 20 minggu dan hasil konsepsi seluruhnya masih dalam kandungan.

6. Abortus Habitualis

    Abortus yang terjadi sebanyak tiga kali berturut turut atau lebih.

Banyak juga ya, namun jangan khawatir ibu-ibu tidak harus bisa membedakan jenis-jenis abortus diatas. Tentu saja harus dilakukan pemeriksaan intensif agar bisa membedakan jenis abortus diatas karena penangannnya pun berbeda-beda. Ada yang memerlukan obat obatan, istirahat atau malah kuretase. Untuk memeriksa pasien dengan abortus, dokter biasanya menggunakan bantuan alat Dopler untuk mendeteksi denyut jantung janin dan atau USG untuk menentukan secara langsung keadaan janin apakah masih hidup atau sudah meninggal.

Untuk menangani pasien abortus, ada beberapa langkah yang dibedakan menurut jenis abortus yang dialami, antara lain :

  • Abortus Komplet
    Tidak memerlukan penanganan penanganan khusus, hanya apabila menderita anemia ringan perlu diberikan tablet besi dan dianjurkan supaya makan makanan yang mengandung banyak protein, vitamin dan mineral.
  • Abortus Inkomplet
    Bila disertai dengan syok akibat perdarahan maka pasien diinfus dan dilanjutkan transfusi darah. Setelah syok teratasi, dilakukan kuretase, bila perlu pasien dianjurkan untuk rawat inap.
  • Abortus Insipiens
    Biasanya dilakukan tindakan kuretase bila umur kehamilan kurang dari 12 minggu yang disertai dengan perdarahan.
  • Abortus Iminens
    Istirahat baring, tidur berbaring merupakan unsur penting dalam pengobatan karena cara ini akan mengurangi rangsangan mekanis dan menambah aliran darah ke rahim. Ditambahkan obat penenang bila pasien gelisah.
  • Missed Abortion
    Dilakukan kuretase. Cuma kudu hati hati karena terkadang plasenta melekat erat pada rahim.

Obat Aborsi Terlambat Bulan Mudah Didapat Melalui Internet

0

Kecanggihan internet telah berdampak positif dan juga negatif, hal tersebut tergantung kepada persepsi kita masing masing melihat manfaat dari internet itu sendiri. Demikian juga hal nya dengan obat aborsi yang bisa anda beli melalui internet. Bagi sebagian orang membeli obat aborsi secara diam diam tanpa diketahui identitas nya lebih aman – ketimbang harus pergi membeli di tempat tempat yang menjual obat aborsi.

Gaya hidup di kota besar seperti Jakarta membuat beberapa kalangan untuk memilih gaya hidup bebas dalam melakukan suatu hubungan. Hal tersebut berdampak kepada tinggi nya tingkat kehamilan yang terjadi diluar nikah. Bagi mereka yang terdesak status perkawinan serta gaya hidup yang bebas membuat beberapa kalangan mengambil jalan pintas untuk dapat melakukan kebebasan yang mereka pahami bila terjadi kehamilan.

Jalan pintas tersebut dapat merupakan suatu upaya untuk menghilangkan atau menyelamatkan status perkawinan mereka dengan suatu tindakan yang melawan norma norma yang ada di Indonesia, seperti melakukan aborsi. Sebagian orang memanfaatkan informasi yang ada melalui internet untuk mencari obat aborsi yang dapat membantu mereka mengatasi permasalahan gaya hidup di kota metropolitan seperti saat ini.

Ternyata obat aborsi mudah di dapatkan melalui internet – kita dapat melakukan pencarian di google. Kemudahan ini tentu sangat membantu bagi mereka yang ingin melakukan aborsi. Bagaimanakah negara kita menanggapi hal tersebut?

Hamil Di Luar Nikah

0
Hamil di luar nikah sudah merupakan topik yang tidak begitu tabu dibahas berbagai media masa, hal semacam ini tentunya menambah wawasan dan pengetahuan untuk pribadi seperti apakah hamil diluar nikah.
Hamil di luar nikah. Semoga yang sedang baca artikel remaja dari blog ini, kali ini ngga ada yang ngalaminya. Tapi kalo ada, semoga kamu kuat.

Okeh. Yang pasti saya hampir bisa ngerasain gimana perasaan kamu sekarang. Ingat! Hampir lho, ngga sepenuhnya saya tau gimana rasanya waktu tau hamil di luar nikah, malu, menyesal, gimana mati rasanya – antara masih hidup dan nggak, dan pengen banget melarikan diri jauh-jauh entah kemana, bahkan ada yang bisa saja bunuh diri!
Perasaan yang kayak saya sebutin sebelumnya pasti kamu rasain.
Malu kah karena hamil di luar nikah?
Pastinya. Menyesalkah? Tentu.
Tapi, ngga ada gunanya perasaan tersebut jika berlarut-larut, karena hidupmu masih panjang! Dan ingat, ada banyak orang yang mendukungmu untuk tetap menatap dan menggapai masa depan!
Semangat!
*Postingan yang singkat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi gadis-gadis remaja yang hamil di luar nikah – entah oleh praktik seks pranikah atau mengalami pelecehan seksual.
“Apa obat yang paling ampuh untuk menggugurkan kandungan? sebelum melakukan tindakan itu konsultasikan dengan orang yang berpengalaman dan cari rekomendasi sebanyak-banyaknya dari teman ANDA”

Cara Mencegah Kehamilan Aman

0
cara mencegah kehamilan aman
terlambat-bulan.com, Cara Mencegah Kehamilan Aman yang baik itu seperti apa..? atau memang ada solusi untuk mencegah kehamilan..? berikut di jelaskan secara rinci untuk mencegah kehamilan baik secara tradisonal atau secara medis.
  1. Mencegah Kehamilan dengan Coitus Interuptus.
  2. Mencegah kehamilan dengan Teknik Kalender.
  3. Mencegah kehamilan dengan Alat kontrasepsi.
 Penggunaan alat kontrasepsi merupakan satu hal yang paling masuk akal. Walaupun tingkat keberhasilannya untuk mencegah kehamilan mendekati 100% banyak dari masyarakat kita enggan untuk menggunakan alat kontrasepsi. Alat-alat pencegah kehamilan tersebut antara lain :
*Mencegah kehamilan dengan Kondom
*Mencegah kehamilan dengan PIL KB
*Mencegah kehamilan dengan memakai susuk/Norplant
*Mencegah kehamilan dengan menggunakan Injeksi
*Mencegah kehamilan menggunakan diagfragma dan kap serviks uterus
*Mencegah kehamilan dengan teknik Steril
“Bagi mereka yang telah menikah, mencegah kehamilan mungkin merupakan salah satu jalan untuk merencanakan keluarga seperti dalam program keluarga berencana. Mencegah kehamilan tentu saja memberikan kesempatan kepada ibu untuk memulihkan diri dari kehamilan dan memberi ibu kesempatan untuk menyusui bayi dan merawat anak hingga lebih mandiri.”
“Ironisnya beberapa remaja/muda-mudi dewasa ini juga membutuhkan informasi tentang bagaimana cara mencegah kehamilan. Bagaimana tidak, begitu banyak perilaku seks bebas yang dapat dijumpai dewasa ini. Terbukti dengan maraknya video porno anak sma maupun foto porno anak sma di kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Batam Palembang, Medan, Aceh sampai dengan kota-kota di Bali. Perilaku seks bebas ini sangat rawan terjadi dan tentunya kehamilan merupakan satu hal yang menghantui mereka.”
“Beberapa mungkin tidak peduli dengan pencegahan kehamilan dan justru memikirkan cara untuk menggugurkan kandungan di dalam rahim. Cara ini selain tidak pantas dilakukan dari segi agama, masyarakat umum juga pantang melakukan tindakan pengguguran kandungan.”
“Dari beberapa alasan itulah kami memandang perlu untuk mengungkap bagaimana cara terbaik untuk mencegah kehamilan. Hal ini penting agar suami istri mendapatkan informasi yang mereka perlukan untuk mencegah dan menunda kehamilan dan remaja/muda – mudi pun sadar akan resiko seks bebas yang mereka lakukan sehingga pencegahan kehamilan lebih terpikirkan dibandingkan cara menggugurkan kandungan yang hanya merugikan pihak perempuan.”

Pengertian Aborsi

0
Didalam artikel ini kita membahas tentang pengertian aborsi untuk menambah wawasan didalam kehidupan sehari-hari, banyak cara melakukan aborsi untuk menggugurkan kandungan yang aman bila dilihat secara ilmu kebidanan.
Aborsi adalah Proses Menggugurkan kandungan atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah “abortus”. Berarti pengeluaran hasil konsepsi (pertemuan sel telur dan sel sperma) sebelum janin dapat hidup di luar kandungan. Ini adalah suatu proses pengakhiran hidup dari janin sebelum diberi kesempatan untuk bertumbuh.
Dalam dunia kedokteran dikenal 3 macam aborsi, yaitu:
  •     Aborsi Spontan / Alamiah
  •     Aborsi Buatan / Sengaja
  •     Aborsi Terapeutik / Medis

Aborsi spontan / alamiah berlangsung tanpa tindakan apapun. Kebanyakan disebabkan karena kurang baiknya kualitas sel telur dan sel sperma, sedangkan

Aborsi buatan / sengaja adalah pengakhiran kehamilan sebelum usia kandungan 28 minggu sebagai suatu akibat tindakan yang disengaja dan disadari oleh calon ibu maupun si pelaksana aborsi (dalam hal ini dokter, bidan atau dukun beranak).

Aborsi terapeutik / medis adalah pengguguran kandungan buatan yang dilakukan atas indikasi medik. Sebagai contoh, calon ibu yang sedang hamil tetapi mempunyai penyakit darah tinggi menahun atau penyakit jantung yang parah yang dapat membahayakan baik calon ibu maupun janin yang dikandungnya. Tetapi ini semua atas pertimbangan medis yang matang dan tidak tergesa-gesa.

Toko Obat Aborsi menjual atau jual obat aborsi bergaransi kepada para pencari obat aborsi, obat aborsi bergaransi, gastrul, cytotec karena suatu alasan yang jelas dan pasti secara aman dan tidak menyakitkan. Mudah, karena dengan membuka situs ini maka para calon pasien dari seluruh wilayah di Indonesia dapat lebih cepat dan gampang untuk menemukan Toko Obat Aborsi . Murah, karena kami menjual pobat aborsi ini dengan harga yang relatif terjangkau, jika dibandingkan dengan pengobatan sejenis diluar. Aman dan tidak menyakitkan karena produk pengobatan Toko Obat Aborsi berupa obat aborsi bernama “Gastrul” telah terbukti khasiatnya tanpa efek samping yang berarti selama lebih dari satu dekade terakhir karena merupakan rekomendasi dari para dokter bagi para pasien yang ingin menggugurkan kandungannya (Belanda, Jerman, Belgia, Polandia, dll negara di Eropa serta sebagian Negara Bagian di Amerika Serikat melegalkan Praktik Aborsi). dan Agen Obat Aborsi menjual Obat aborsi bergaransi hingga terjadinya pendarahan

JIKA RASA AMAN DAN TIDAK MENYAKITKAN MERUPAKAN PILIHAN ANDA DALAM MENGGUNAKAN OBAT ABORSI BERGARANSI, MAKA ANDA TELAH MENEMUKANNYA. “Terlambat Bulan ” MERUPAKAN PENGOBATAN UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN YANG PALING TEPAT YANG DAPAT ANDA TEMUI !!!
HANYA KAMI YANG MENJUAL OBAT ABORSI BERGARANSI
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jenis dan harga dari Produk kami,  Silakan Lanjutkan pencarian anda di katalog obat
JANGAN PERCAYA KEPADA PENJUAL OBAT ABORSI SELAIN Terlambat Bulan
KARNA Terlambat Bulan YANG BERANI DIBAYAR SETALAH ADA HASIL
Terlambat Bulani MENJUAL OBAT ABORSI BERGARANSIALASAN ABORSI
Aborsi dilakukan oleh seorang wanita hamil – baik yang telah menikah maupun yang belum menikah dengan berbagai alasan. Akan tetapi alasan yang paling utama adalah alasan-alasan yang non-medis (termasuk jenis aborsi buatan / sengaja.Di Amerika, alasan-alasan dilakukannya aborsi adalah:
1.Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir, sekolah atau
tanggung jawab lain (75%)
2.Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)
3.Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%)
Dan Apapun Alasan anda untuk melakukan aborsi kami sangat mengerti dan kami siap membantu permasalahan yang anda hadapi